Pages

Tuesday, December 11, 2012

Gambar Kartun Barbie

Gambar Kartun Barbie dibawah ini special untuk kamu yang masih suka main boneka barbie. Ada beberapa gambar boneka barbie cantik yang bisa kamu lihat disini. Klo mau di print juga bisa loh, trus dijadikan sampul buku, biar bukunya kelihatan cantik dan jadi semangat untuk terus membaca buku setiap hari. Moga aja kamu suka dengan gambar kartun boneka Barbie ini ya...!! Ntar klo ada yang baru lagi, pasti bakal di share untuk kamu melalui blog gambarbarbie.blogspot.com ini.

Gambar kartun Barbie ini memiliki rambut pirang yang panjang serta lurus dan ada foninya, trus juga ada hiasan bunga dirambutnya, senyumnya juga manis kan?
gambar kartun barbie cantik



Nah, klo yang satu ini, rambutnya juga pirang tapi agak ikal gitu, ada mahkotanya juga dikepalanya, mungkin boneka Barbie ini seorang putri raja kali ya? Disampingnya ada kuda bersayap yang bisa terbang, wah asyik ya....kemana-mana bisa terbang dengan kuda.
gambar kartun barbie dan kuda terbang

2 Barbie ini walaupun berambut pendek, tapi tetap kelihatan cantik juga kan? kamu suka yang mana? yang berambut pirang pke baju merah atau yang berambut hitam pke baju biru? Dua-duanya cantik kok...kayaknya ini barbie peri, soalnya ada sayapnya dibelakang, wah..hebat..berarti nih barbie bisa terbang.
gambar kartun 2 barbie

Ini cocoknya ratu barbie atau putri barbie? kayaknya dia lagi main ditaman sebuah istana, coba perhatikan gambar dibelakangnya, ada sebuah istana yang megah kan? Pasti kamu jadi berkhayal seandainya sedang ada didalam istana seperti itu, terus main sama semua barbie yang ada disana...wuihhh...asyik banget.
gambar kartun barbie

Gambar kartun Barbie yang ini bikin gemes ya, abisnya cantik banget, matanya yang berwarna biru dan senyum manis dari bibirnya yang merah juga bikin dia jadi tambah cantik
gambar kartun barbie cantik banget

Coba tebak...Barbie yang ini sedang menari atau lagi ngapain? ayo tebak...!!! atau mungkin dia lagi kegirangan karena ada temannya yang datang, tapi temannya kok gak keliatan ya? klo gitu...kamu aja deh yang jadi temannya....mau kan????
gambar kartun boneka barbie

iihhhh.....barbie ini cantik bangeeeettttt....!!! Seperti kupu-kupu ya...!! Kayaknya ini Barbie yang paling cantik deh...kamu setuju gak?
gambar kartun barbie kupu-kupu

No comments:

Post a Comment